Senin, 08 Agustus 2011

Film The Clinic 2010

Jenis Film : Horror | Thriller


Beth dan Cameron menepikan mobilnya ke sebuah penginapan yang terlihat kosong dan sunyi. Ketika Beth dan Cameron sedang bersantai-santai di pinggir kolam renang mereka melihat seorang wanita dan pria yang mendekat ke arah kolam renang, namun mereka langsung pergi ketika Beth menyapa.
Ketika waktu tidur tiba, Cameron merasa lapar dan ingin mencari makanan di luar penginapan. Cameron yang merasa pemilik penginapan tersebut merupakan salah satu dalang penyebab menghilangnya Beth akhirnya terlibat baku hantam dengan pemilik penginapan yang berakibat dirinya ditahan oleh Sheriff.
Di tengah perjalanan ketika dirinya dibawa oleh Sheriff, Cameron berusaha melepaskan diri dan kabur untuk mencari Beth. Di tengah usaha Cameron untuk melarikan diri dari Sheriff, Beth justru tengah bingung karena terbangun dengan rasa sakit yang dahsyat dan tubuh yang tidak terbalut dengan sehelai benang satu pun. Setelah menemukan pakaian yang berada di salah satu sudut ruangan Beth segera berusaha keluar dari gedung tempat dia berada. Namun karena fisik yang memang tidak sehat akhirnya membuat Beth ambruk dan pingsan. Ketika itulah Beth ditolong oleh beberapa orang wanita yang ternyata bernasib sama dengan dirinya.
Sayangnya, Rabbitts tidak bisa membawa plot cerita yang menarik tersebut dibarengi dengan intrik-intrik yang lebih dalam dan adegan-adegan yang lebih menantang. Banyak adegan yang terasa sangat tidak penting dan saya rasa tidak akan mempengaruhi cerita jika adegan tersebut dihilangkan. Saya kira Cameron lah yang menjadi kunci keselamatan Beth, namun yang ada justru Cameron tewas sebelum sempat menyelamatkan Beth. Bukan hanya sound score-nya saja yang terasa sudah cukup baik, naskahnya juga terasa sudah cukup kuat karena dapat menggambarkan setiap adegan dengan baik. Hal lain yang juga menjadi nilai tambah dari The Clinic adalah akting dari Tabrett Bethell yang terlihat berusaha dengan sangat baik untuk menyelami karakter Beth yang dia mainkan..

Download Film : The Clinic 2010

Download Subtitle : The Clinic 2010
Post title : Film The Clinic 2010
URL post : http://vidio-free.blogspot.com/2011/08/film-clinic-2010.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar