Kamis, 04 Agustus 2011

Pergaulan Anak SMA Cianjur


SEJAK gegernya berita pesta seks siswa SMA di Cianjur, oknum siswi-siswi SMA yang nakal dan gemar menggaet om-om, entah panggilan atau ketemu spontan ditempat umum tiarap. Akibatnya, Om-om nakal yang biasa jalan
Setiap siswi yang seperti memisahkan diri dari kerumunan temannya, hanya berdua atau bertiga misalnya, sambil menunggu angkutan dengan mudah dekati. Menurut yang sudah pengalaman, tatapi wajah cewek-cewek itu satu persatu, bila ada yang balas menatap, maka boleh berharap.
Tapi tidak hari-hari ini. Dengan posisi menjadi daerah wisata, dan nilai-nilai yang makin melonggar, membuat remaja Cianjur cenderung lebih bebas dalam bergaul. Gita,16,misalnya menuturkan dia bebas bergaul dan nyambi, menemani om-om genit berkantong tebal, karena teman-temannya banyak yang seperti itu. Lalu dia bersama teman dengan remaja-remaja yang longgar. Ketika ditemui, Gita bersama temannya yang juga bebas dan siap diajak jalan.
Ketika ditanya pengetahuan dia tentang seks, gadis belia ini menceritakan pengalaman teman-teman sesama siswi yang suka nyambi dan sekaligus cara menghindari kehamilan.
Sungguh menyedihkan pengetahuan seks anak-anak Cianjur ini. Bagaimana mereka bisa selamat sampai dewasa tanpa hamil, dan menggugurkan kandungan? Ya minum sprite,coca cola pencegahan saja.
sangat disayangkan pergaulan anak-anak ABG sekarang,,,
ok langsung aja deh sedot film panas anak Sma ini gan,,cekidot Download Film..

jangan lupa komenya yah gan…

Post title : Pergaulan Anak SMA Cianjur
URL post : http://vidio-free.blogspot.com/2011/08/pergaulan-anak-sma-cianjur.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar